Rabu, 02 Juni 2010

Hey there, Hey world !

Halloo all.. Oke,firstly saya mau memperkenalkan diri saya.
Nama saya Irin Yasmine, saya lahir hari Jumat Kliwon,26 Juli 1991. Sekarang saya sedang menjadi mahasiswa baru di sebuah universitas negeri di Bandung(tepatnya jatinangor).
Saya di anugerahi Allah SWT sepasang Jelmaan Malaikat yang umumnya orang-orang menyebutnya Orangtua. Lalu saya juga mempunyai Seorang Kakak laki-laki yang sedang berusaha keluar dari sebuah Perguruan Tinggi Swasta yang terletak di area Rawabelong,Jakarta Barat, dengan membombong gelar Sarjana Management. Dan juga Seorang Kakak Perempuan yang juga sedang menggeluti dunia perkuliahan dimana Tempat, Fakultas dan Jurusan yang sama dengan saya.
Kegiatan saya sekarang back and forth Jakarta(Kebon Jeruk) - Sentul - Bandung(Jatinangor).
Essentially I just want to share my happines, sadness, and a little story about my life.
So,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar