Jumat, 24 September 2010

Terima Kasih Teman

Manusia dijadikan Allah SWT sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan antara satu sama lain. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, manusia harus berusaha mencari karunia Allah SWT yang ada dimuka bumi ini sebagai sumber Kebahagiaan. Jadi, suatu hal yang tidak mungkin seorang manusia bisa hidup sendiri

Beruntungnya saya mempunyai lingkungan yang menyayangi saya. Sebagai contohnya teman-teman yang baik. Yang selalu mendukung saya, terimakasih untuk segala perhatiannya. Terutama buat saya disaat-saat berat setahun ini. Teman – teman saya selalu bersama memotivasi saya. Terimakasih atas perhatiannya. Akan jadi sangat terharu jika saya mengingatnya. Tidak dapat dihitung berapa besarnya diri kalian di hati saya.


*For you my Little Bird, I miss you all the time



With Love

Irin Yasmine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar